Cari Jerami, Warga Desa Junrejo Ditemukan Tak Bernyawa di Tengah Sawah

Warga mengerumuni saat petugas mengevakuasi mayat di tengah sawah Dusun Mojorejo, Desa Pendem, Kecamatan Junrejo, Sabtu (3/8/2019). (Foto: istimewa)
Warga mengerumuni saat petugas mengevakuasi mayat di tengah sawah Dusun Mojorejo, Desa Pendem, Kecamatan Junrejo, Sabtu (3/8/2019). (Foto: istimewa)

BATUTIMES - Warga dibuat heboh dengan adanya temuan mayat,  di tengah area persawahan padi di Dusun Mojorejo, Desa Pendem, Kecamatan Junrejo, Sabtu (3/8/2019).

Mayat yang ditemukan warga itu diketahui bernama Jamari, warga Dusun Jeding, Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo. Mengetahui adanya mayat ini warga sekitar pun langsung berbondong-bondong menuju ke Tempat Kejadian Pekara (TKP).

Ditemukannya mayat ini dibenarkan oleh Kapolsek Junrejo Polres Batu AKP Supriyanto. Mayat itu ditemukan oleh warga pukul 16.00. “Mayat yang ditemukan di tengah sawah kondisinya sudah tidak bernyawa,” kata Supriyanto.

Ia menambahkan pria yang ditemukan meninggal itu  usianya 60 tahun. Meninggalnya pria itu diduga karena sakit. Sebab saat ditemukan itu kondisinya tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kemudian di area persawahan itu juga terdapat sepeda motor milik korban yang di atasnya terdapat tumpukkan jerami yang siap untuk dibawa pulang.

“Mungkin meninggalnya ini bisa jadi karena serangan jantung waktu posisinya berada di sawah. Lalu ditemukan oleh saksi yang kebetulan saat itu sedang mencari jerami di sawah. Sehingga langsung diketahui,” imbuhnya.

Sementara itu, ada beberapa saksi Sumarsono (54) dan Rochman (49) melihat korban terpeleset di area persawahan tersebut. Kemudian terpeleset ke selokan saat kondisi korban tersebut sedang memanggul rumput untuk dibuatnya pakan ternak.

Saat para saksi tersebut menolong korban, sayangnya pertolongan Rochman dan Sumarsono tidak dapat membantu nyawa korban tersebut.

Pewarta : Irsya Richa
Editor : A Yahya
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->