Milomir Seslija Angkat Bicara Soal Bek Persebaya

Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)
Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra)

BATUTIMES - Dua bek tengah andalan Persebaya, Hansamu Yama dan Otavio Dutra yang sudah bisa bermain tidak dipermasalahkan oleh pelatih Arema FC Milomir Seslija. Justru pelatih 53 tahun itu akan mengerahkan kekuatan timnya untuk menghadapi tim berjuluk Bajul Ijo itu. 

Pertaruhan gengsi selalu menghiasi duel dua tim asal Jawa Timur ini. Bahkan, dari komposisi materi pemain saja Persebaya kini lebih komplet. Sebelumnya, dua bek andalan Persebaya harus absen, tapi saat menghadapi Arema FC mereka bisa bermain kembali. 

"Saya mengira bek lokal mereka (Hansamu) masih absen. Tapi kalau mereka datang ke Malang dengan kekuatan penuh, tidak masalah. Kami siap menghadapinya," tegas Milomir Seslija.

Sementara itu, di kubu Arema FC sendiri masih pincang. Dendi Santoso dan Ahmad Alfarizi masih diragukan tampil karena cedera. Lalu juga dengan striker Dedik Setiawan yang masih berkutat dengan cedera lutut. 

"Kami akan melakukan perubahan dengan mencoba beberapa pemain untuk jadi solusi melawan Persebaya," ujar pelatih asal Bosnia itu. 

Namun, dengan beberapa pemain yang masih diragukan tampil ini Milo mengambil sisi positifnya karena ada pemain yang sebelumnya hanya jadi pelapis, berhasil memperlihatkan performa yang bagus. Salah satunya adalah Agil Munawar.

"Agil bermain bagus. Saya suka dengan tipikal pemain pekerja keras. Dia punya potensi dan terus berkembang. Beberapa kesalahan memang sempat dilakukan. Tapi itu biasa dan Agil bisa merespons instruksi dengan baik," pungkasnya. 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor :
Publisher :
-->

    Tidak ada artikel terkait

Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->