Binder Clip Harga 1 Jutaan? Hmm... Keunggulannya Apa Nih?

Binder Clips Off-White (Foto: Istimewa)
Binder Clips Off-White (Foto: Istimewa)

BATUTIMES - Umumnya Anda membeli binder clip di toko alat tulis atau di tempat fotopkopi yang per bijinya seharga sekitar lima ribu rupiah. Namun kali ini berbeda.

Entah apa yang dipikirkan sang penciptanya, perusahaan fashion brand streetwear ternama Off-White merilis produk binder clips yang nyentrik. Ya, produk itu berupa sepasang binder clips dengan variasi warna oranye dan hitam.

Dikutip dari berbagai sumber, binder clips buatan perusahaan fashion yang terkenal di kalangan Hypebeast tersebut membanderol harga $95 atau sekitar Rp 1,3 jutaan lho. Fantastis banget kan?

Lebih tidak habis pikir lagi, binder clips ini tidak memiliki keunggulan tertentu. Bahkan kegunaannya sama saja dengan binder clips yang biasa kalian beli di tempat fotokopi atau toko alat-alat sekolah. Hanya saja, terlihat lebih elegan dan ada keterangan Off-White dengan warna yang sedikit pekat. 

Sebagai informasi, Off-White saat ini memang tengah menjadi favorit fashionista. terutama kalangan hypebeast. Desainer multitalenta Virgil Abloh berhasil menciptakan fashion-fashion unik dalam koleksinya yang street-style rasa high-fashion. 

Tak ayal anak Hypebeast atau istilah 'gaul' untuk mereka yang terobsesi (beast) dengan segala sesuatu yang kekininan (hype), khususnya untuk urusan penampilan sangat menggandrungi style keluaran Off-White ini. 

Nah, balik ke binder clips, apa iya Anda bakal mengoleksinya? Kalau iya, langsung saja mampir ke website officiall Off-White ya.  

Pewarta : Arifina Cahyati Firdausi
Editor : Yunan Helmy
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->