Menjaga Kulit dari Polusi Udara, Ini Cara Beauty Vlogger Tasya Farasya

Beauty Vlogger Tasya Farasya.
Beauty Vlogger Tasya Farasya.

BATUTIMES - Saat berada di luar ruangan, polusi udara menjadi ancaman bagi kita semua. Sebab jika tidak dibentengi dengan perawatan rutin, akan terdapat banyak masalah yang dihadapi.

Apalagi hal ini sangat sensitif bagi para perempuan. Beberapa orang pun punya cara tersendiri mencegah dampak dari polusi udara. 

Seperti halnya Influencer atau beauty vlogger Tasya Farasya yang memiliki trik sendiri menghadapi hal ini. Beberapa trik yang dilakukan Tasya pun beragam. 

Hal pertama yang harus dilakukan adalah menggunakan tabir surya. Tidak cukup menggunakan tabir surya, lanjut menggunakan sunscreen agar terhindar dari teriknya matahari yang mengenai kulit wajah.

Selain itu, Tasya juga tidak lupa konsumsi suplemen antioksidan yang ia dapatkan dari jus. Komposisi jus ini dari pomegranete, acai, acerola, dan grape seed.

Yang mana itu kaya akan kandungan antioksidan untuk melindungi kulit. Selain itu penggunaan serum merupakan produk wajib yang harus digunakan.

Sebab serum ini digunakan agar wajah tetap sehat. Ya karena beberapa trik yang selalu digunakan Tasya, sehingga wajahnya terlihat sehat. 

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->