Arema Tegaskan Tidak Ada Pemain Lokal yang Dilepas

Logo Arema FC (istimewa)
Logo Arema FC (istimewa)

BATUTIMES - Tampil agresif setiap diberi kepercayaan pada pertandingan Liga 1 2019 membuat barisan pemain lokal Arema FC dipastikan aman dan tidak ada yang dilepas.

Sebelumnya, sejak didepaknya Pavel Smolyachenko dari skuad Singo Edan, banyak yang bertanya-tanya bagaimana nasib para pemain lokal yang ada di tubuh tim pujaan Aremania itu.

Namun General Manager Arema FC Ruddy Widodo menegaskan bahwa pemain lokalnya dalam posisi aman. Hal tersebut karena para pemain lokal terus menunjukkan progres meningkat.

Contoh saja Nasir yang sebelumnya jarang mendapatkan kesempatan bermain di Liga 1 2019. Kini Nasir sudah diberikan kepercayaan. Tetapi kesempatan untuk bermain Nasir kini berubah dari gelandang sayap menjadi full back kiri.

Nama lain adalah Agil Munawar yang kini sudah nyaman di posisi bek kanan. Pemain asal Jawa Barat tersebut bermain sangat impresif ketika diberi kepercayaan. Agil bersaing dengan Alfin Tuassalamony yang biasanya menjadi langganan.

Lalu ada Rivaldy Bawuo yang mampu menciptakan dua gol ke gawang Persib Bandung. Padahal saat itu pemain kelahiran Gorontalo itu menjadi pemain pengganti dan bisa menambah keunggulan tim Singo Edan.

"Keputusan tim pelatih, dengan pertimbangan jadwal dan lain sebagainya, akhirnya memutuskan untuk lokal tidak ada yang dilepas," tegas Ruddy.

Sementara itu, terkait pemain asing baru yang akan menggantikan peran Pavel Smolyachenko di lini tengah, Ruddy  mengaku sudah menemukan satu nama dan akan dikenalkan ketika sang pemain sudah berada di Malang.

Dari kabar yang berembus, pemain dari negara Jepang akan mengisi pos kini tengah dan siap diduetkan dengan Hendro Siswanto. Tetapi, untuk nama, Ruddy masih belum mau membuka suara.

"Skedul jadwal putaran kedua kan padat. Arema ingin kejar prestasi bagus. Jadi, kami harus berubah juga. Adanya pemain baru ini diharapkan bisa meningkatkan performa permainan Arema. Semoga dia cepat adaptasi," ucap Ruddy.

 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : Yunan Helmy
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->