Gapeksindo Siap Berkontribusi Mewujudkan Kota Malang Bermartabat

Ketua DPC Gabungan Perusahaan Konstruksi Indonesia (GAPEKSINDO) Malang Raya, Ghufron Marzuki bersama Walikota Malang, Mochamad Anton. (Foto: rully/malangtimes)
Ketua DPC Gabungan Perusahaan Konstruksi Indonesia (GAPEKSINDO) Malang Raya, Ghufron Marzuki bersama Walikota Malang, Mochamad Anton. (Foto: rully/malangtimes)

MALANGTIMES - Gabungan Perusahaan Konstruksi Indonesia (Gapeksindo) Malang Raya, bertekad untuk mewujudkan Kota MAlang lebih bermartabat. Caranya melalui kualitas pembangunan kota dengan selalu bersinergi dengan kebijakan pemerintah Kota Malang.

Hal itu disampaikan Ketua Gapeksindo Malang Raya DPC H Ghufron Marzuki, dalam Musyawarah Gapeksindo III, di Hotel Savana, Kota Malang, Rabu (29/7/2015). "Gapeksindo selalu siap bekerjasama dan berkontribusi terhadap pembangunan Kota Malang," katanya dihadapan jajaran Muspida Kota Malang.

Menurutnya, kedepan, pihaknya siap membantu pemerintah Kota Malang merealisasikan program pembangunan, melalui CSR. Selama Gapeksindo bekerjasama dengan pemerintah, tidak pernah ada catatan merah. "Seluruhnya sudah dapat menuntaskan tanggung jawab pembangunan dengan maksimal," jelasnya.

"Alhamdulillah, seluruh tanggung jawab pekerjaan dapat kami selesaikan dengan baik, tanpa ada catatan merah dari pemerintah Kota Malang. Semoga hal ini dapat dipertahankan pada kepengurusan yang akan datang," Imbuhnya. Ghufron juga berkomiten pihaknya akan segera menghijaukan Kota Malang melalui program Go Green. (*)

Pewarta : Rully Novianto
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Yatimul Ainun
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->