Dipercaya Bermain, Ridwan Tawainella Akan Andalkan Kecepatan

Ridwan Tawainella (kanan) saat berebut bola dengan Hendro Siswanto (official Arema FC)
Ridwan Tawainella (kanan) saat berebut bola dengan Hendro Siswanto (official Arema FC)

BATUTIMES - Ridwan Tawainella yang sempat dipasang sebagai gelandang bertahan menampilkan permainan yang cepat. Kelebihan kecepatan itu akan tetap ia gunakan jika dipercaya lagi oleh tim pelatih.

Kecepatan menjadi andalan Ridwan Tawainella saat dipercaya tim pelatih untuk bermain dipertandingan resmi. Tapi memang pemain bernomor punggung 16 Arema FC itu adalah salah satu pemain yang memiliki kecepatan tinggi. "Gelandang juga butuh kecepatan, jadi supaya aliran bola juga cepat," ucap Ridwan Tawainella.

Menurut Ridwan, tidak ada persiapan khusus saat ia didapuk menjadi gelandang bertahan. Karena sebelumnya ia juga berposisi sebagai gelandang. "Tidak ada masalah dengan adaptasi, saya dulu juga berposisi sebagai gelandang, jadi tidak kesulitan lagi," katanya.

Lebih dari itu, Ridwan akan tetap siap jika dipercaya tim pelatih untuk berposisi dimanapun. Karena ia mempunyai prinsip sebagai pemain profesional tentu harus bisa memainkan beberapa posisi. "Saya siap dimainkan di posisi manapun, yang jelas saya ingin bantu Arema FC," tegasnya. 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor : A Yahya
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->