Ke Coffee Times Nggak Cuma Ngopi, tapi Bisa Seru-seruan dengan Permaian Ini

Coffee Times, tempat ngopi asyik sambil bermain. (Arifina Cahyanti Firdausi/MalangTIMES)
Coffee Times, tempat ngopi asyik sambil bermain. (Arifina Cahyanti Firdausi/MalangTIMES)

BATUTIMES - Kopi tetap menjadi minuman yang ngetren di kalangan masyarakat. Sajian beragam jenis kopi tentunya bakal memiliki kekhasan dan kesan tersendiri bagi penikmatnya.

Saat nongkrong dengan teman-teman misalnya, kopi agaknya juga sudah menjadi salah satu menu wajib hadir. Apalagi bagi kamu yang tinggal di Malang, secangkir kopi hangat bisa membantu menghangatkan diri dari hawa dingin khas Kota Bunga ini.

Nah, dari sekian banyak tempat ngopi di Malang, salah satunya yang teranyar ada di kawasan Pasar Terpadu Dinoyo lantai 2. Namanya Coffee Times (CT) yang berada di kompleks Terminal Kopi Malang (TKM). Di Coffee Times, Anda akan disuguhi beragam kopi, mulai dari khas lokal Malang lereng Gunung Bromo, Kawi, Ijen, Semeru, hingga kopi Dampit.

Selain itu, kopi khas daerah lain seperti kopi Tulungagung maupun kopi Lamongan dihadirkan di Coffee Times. Kalau Anda mengaku penggemar kopi, wajib banget rasanya untuk menikmati sajian kopi di CT ini bersama teman, kolega, atau pacar.

Anda yang suka nonngkrong ramai-ramai dengan teman atau keluarga pasti bakal senang datang ke Coffee Times. Pasalnga, Anda  tidak hanya disuguhi beragam jenis kopi. Banyak hal yang bisa Anda lakukan dengan berlama-lama di Coffee Times. Ada permainan yang bisa dimainkan sambil menikmati kopi yang Anda pesan.

Ada permainan catur dan juga kartu yang bakal menambah  kegiatan Anda berkumpul bareng teman semakin seru. "Intinya, kami ingin memberikan kesenangan buat pengunjung, selain nyantai bersama teman juga bisa bermain di sini," ungkap A. Yahya, pengelola Coffee Times.

Apalagi saat ingin melepas kepenatan dari hiruk pikuk kegiatan sehari-hari, rasanya permainan di Coffee Times akan lebih membuat tubuh Anda rileks. Momen berkumpul bareng sahabat pun pastinya akan lebih menarik.

"Terkadang kita butuh hal yang nggak rumit untuk bermain, seperti main kartu dan catur. Diselingi gojlokan-gojlokan (bercandaan antar teman), momen-momen itu yang akan sering diingat nantinya," imbuh Yayak, sapaan akrabnya.

Tak ketinggalan, terdapat pula fasilitas wifi sebagai pelengkap lainnya saat nongkrong di Coffee Times. Jadi, tidak perlu khawatir kehabisan kuota internet untuk update keseruanmu bermain sambil ngopi di Coffee Times ke sosial media.

Pewarta : Arifina Cahyati Firdausi
Editor : Yunan Helmy
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->