Arthur Cedera, Arema FC Siapkan Dua Pemain Ini

Stopper asing Arema FC, Arthur Cunha (official Arema FC)
Stopper asing Arema FC, Arthur Cunha (official Arema FC)

BATUTIMES - Arema FC terpaksa tidak bisa memainkan Arthur Cunha yang menderita cedera saat menjalani persiapan bersama tim. Namun pelatih kepala Milomir Seslija tidak terlalu khawatir karena masih memiliki dua nama stopper yang diproyeksikan bisa menggantikan posisi Arthur.

Sejak bergabung dengan Arema FC pada kompetisi musim 2017 lalu, Arthur Cunha menjadi stopper yang tidak pernah tergantikan perannya kecuali menderita cedera atau akumulasi kartu.

Dalam setiap permainannya, stopper asal Brazil itu selalu menampilkan permainan terbaiknya, dan bisa dikatakan striker lawan hampir dibuat frustasi jika bertemu dengannya karena kesulitan untuk melewati.

Pada pertandingan kandang pertama di putaran kedua ini, Arthur terpaksa tidak bisa bermain karena menderita cedera. Meski begitu Milomir Seslija sudah menyiapkan penggantinya untuk menghadapi Borneo FC malam nanti.

"Kami sudah menyiapkan penggantinya. Saya melihat Borneo punya penyerang dengan postur tinggi. Jadi, kemungkinan kami harus menyiapkan pemain belakang berpostur tinggi juga sebagai pengganti Arthur," ujar Milo.

Kalau dilihat dari kedalaman skuat Arema FC, masih ada nama Rachmat Latief dan Ikhfanul Alam yang bisa dimainkan.

Jika dilihat satu persatu, nama Ikhfanul Alam jelas menjadi terdepan karena melihat dari sisi sering dipasang tim pelatih jika salah satu stopper absen. Namun dari keterangan Milomir Seslija, ia akan memasang stopper yang tinggi untuk meminimalisir keunggulan pemain Borneo FC yang memiliki tubuh tinggi.

"Saya belum bisa memutuskan siapa yang akan bermain. Tapi saya yakin siapa pun yang dimainkan akan memberikan penampilan yang terbaik" yakin Milo. 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor :
Publisher :
-->

    Tidak ada artikel terkait

Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->