38 Calon Kepala Desa di Kota Batu Sudah Pegang Nomor Urut, Berikut Rinciannya

Calon kepala desa Desa Torongrejo saat menunjukkan nomor urutnya di Kecamatan Junrejo.
Calon kepala desa Desa Torongrejo saat menunjukkan nomor urutnya di Kecamatan Junrejo.

BATUTIMES - Penetapan calon kepala desa telah dilaksanakan di 11 desa yang akan melakukan pemilihan kepala desa (pilkades) pada 2 Oktober 2019 mendatang. Nomor urut pun sudah dipegang 38 calon kepala desa. 

“Jadi pengambilan nomor urut itu dilaksanakan di desa masing-masing. Namun seperti di Kecamatan Junrejo ini laksanakan bersama-bersama,” kata Wakil Wali Kota Batu, Punjul Santoso. 

Sedangkan untuk desa di Kecamatan Bumiaji dan Batu menggelar pengambilan nomor urut dimasing-masing desa. 

Berikut rincian nomor urut nama-nama calon kepala desa, antara lain jumlah calon kepala desa se Kecamatan Junrejo ada 9 calon dari 3 desa.

Rinciannya, di Desa Junrejo urutan nomor 1 oleh Hadi Wignyo dan nomor urut 2 oleh Andi Faisal Hasan.

Kemudian untuk di Desa Beji calon kepala desa adabDedi Irawan mendapatkan nomor urut 1, Deni Cahyono nomor urut 2, dan Iwan Riswantoro nomor urut 3. 

Lalu di Desa Torongrejo nomor urut pertama oleh Kateni, urutan ke dua oleh Suliono, ketiga dipegang oleh Sugeng Santoso, dan ke empat Muhammad Yakni. 

Sedangkan di Kecamatan Bumiaji ada 15 calon kepala desa dari 5 desa. 

Antara lain, di Desa Punten nama calon ada Suliani nomor urut 1 dan Hening Trisunu nomor urut 2.

Untuk Desa Gunungsari ada dua nama calon yakni Andi susilo nomor urut 1, dan Suliono nomor urut 2. Di Desa Tulungrejo ada 5 nama calon yakni Prasetyono nomor urut 1, Mardianto nomor urut 2, Arochman mustofa no urut 3, Adi sasmiti no urut 4, dan Suliono no urut 5. 

Lainnya, di Desa Giripurno ada tiga nama calon diurutan nomor 1 ada Slamet, urutan nomor 2 ada Suntoro dan nomor urut 3 ada Maskut.

Sedangkan di Desa Bumiaji memiliki tiga calon.

Yakni Suhariono urutan nomor 1, Ali mustofa nomor urut 2 dan Edy suyanto nomor urut 3.

Untuk di Kecamatan Batu ada 3 desa yang mengikuti, dengan 14 calon kepala desa. 

Desa Sumberejo memiliki 5 calon kepada desa, antara lain di urutan 1 ada Nurul Akbar, urutan ke 2 ada Novi Dwi Istika, ke 3 ada Riyanto, nomor urut 4 ada Gagas Aryo Seto, dan nomor urut 5 ada Tekat. 

Lalu di Desa Oro-Oro Ombo ada 4 Calon kepala desa anatara lain urutan pertama diduduki Heri Pranowo, ke dua ada Gatot Wusdua, ketiga adalah Lukito Bowo, dan Wiweko no urut 4.

Kemudian, untuk Desa Sidomulyo ada Hernanto nomor urut 1, dilanjutkan Hanaf nomor urut 2, Taufiq Abdul Rouf nomor 3, Suharto nomor 4, dan Juni Purnomo nomor urut 5.

Pewarta : Irsya Richa
Editor : Heryanto
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->