Pembangunan Town House The Kalindra Dipercepat, Bukti Investasi Paling Aman

The Kalindra (istimewa)
The Kalindra (istimewa)

BATUTIMES - Progres pembangunan Town House The Kalindra terbukti sesuai dengan komitmen pengembangnya. Bahkan, pembangunan dipercepat dari rencana sebelumnya. Hal ini menunjukkan The Kalindra adalah tempat investasi teraman di Malang.

Dengan begini, jadwal serah terimanya juga akan maju lebih awal dari jadwal serah terima yang sudah dijanjikan.

Di Town House The Kalindra, penghuni akan merasakan pengalaman tinggal di hunian yang strategis dan memiliki beragam akses.

Dengan lahan seluas 3,5 hektare, The Kalindra berada tepat di pinggir jalan protokol kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang.

Jarak dari pintu tol menuju town bouse dan apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

The Kalindra berdiri di kawasan mixed use. Ia mampu mengakomodasi beberapa fungsi sekaligus, seperti hunian, pusat belanja, transportasi publik, pendidikan, dan rekreasi.

The Kalindra memiliki akses yang mudah ke berbagai public service. Ke Bandara Abdulrachman Saleh dan Terminal Arjosari, misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit. Sedangkan untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra juga dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Nilai plus lainnya, The Kalindra juga terkoneksi dengan hotel terkemuka yakni Aston Hotel. "Sewa jualnya yang pasti akan tinggi. Karena orang dari luar kota begitu masuk ke Malang, yang akan ditemui itu pasti Aston atau Kalindra," ujar Manajer Marketing The Kalindra Ferdinando Redha Asmana.

Tidak hanya itu. The Kalindra yang terletak di jalan utama Kota Malang ini juga bebas macet lantaran adanya underpass Karanglo.

The Kalindra juga satu proyek yang terjamin keamanannya untuk investasi. Jauh-jauh hari, pihak The Kalindra sudah membebaskan lahan tahun 2008.

"Milik kami SHM (sertifikat hak milik). Jadi, tidak ada sengketa karena dari awal sudah kami bebaskan tahun 2008. Sudah lama," ungkap Ferdi.

Sejak awal, pihak developer The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Manajer Marketing The Kalindra Ferdinando di nomor 0813-3323-7777.
 

Pewarta : Imarotul Izzah
Editor : Yunan Helmy
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->