Jelang Hadapi Persela, Arema FC Benahi Pertahanan

Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (official Arema FC)
Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (official Arema FC)

BATUTIMES - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengakui bahwa gol yang bersarang di gawang timnya berawal dari kesalahan pemainnya sendiri. Hal tersebut akan segera ia benahi sebelum menghadapi Persela Lamongan pada Jum'at (20/9/2019) di Stadion Surajaya, Lamongan.

Arema FC selalu kebobolan dalam beberapa pertandingan terakhir, hal itu coba dievaluasi oleh tim pelatih Singo Edan agar pertandingan berikutnya tidak terjadi.

Permainan yang apik sudah ditampilkan oleh penggawa Singo Edan saat menghadapi Borneo FC Jum'at (13/9/2019) malam di Stadion Kanjuruhan. Akan tetapi, hal tersebut tidak diimbangi oleh pertahanan yang bagus sehingga tercipta banyak gol ke gawang Arema FC.

"Masalah kami di tiga laga terakhir Arema sangat mudah kebobolan, tiga pertandingan kami kebobolan karena kesalahan sendiri. Sebenarnya kami sudah tampil bagus, dan bisa mendominasi permainan," ujar Milo.

Untuk mengurangi potensi kemasukan gol lagi, pelatih asal Bosnia itu akan melakukan evaluasi terkait kenapa gawang timnya mudah kebobolan. Karena jika terus terjadi, akan sangat berbahaya bagi posisi Arema FC pada klasemen Liga 1 2019.

"Kami harus segera berbenah, semuanya harus diperbaiki, termasuk mencari tahu apa yang menyebabkan gawang kami dengan mudah kebobolan," katanya.

Sebelumnya, Arema FC melakukan banyak perubahan dalam menurunkan pemain dikarenakan masalah cedera dan akumulasi kartu. Hal tersebut juga setidaknya berpengaruh kepada permainan Singo Edan yang tampak kurang seimbang ketika menyerang dan bertahan.

"Kami sering melakukan rotasi pemain, tapi saya pikir perubahan ini cukup berpengaruh terhadap tim," terang mantan pelatih Madura United itu. 
 

 

Pewarta : Hendra Saputra
Editor :
Publisher :
-->

    Tidak ada artikel terkait

Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->