Di Coffee Times, Menikmati Sajian Kopi sambil Main Musik dan Karaokean Bisa Banget Lho

Suasana seru menyanyi dan bermain musik di Coffee Times (Arifina Cahyanti Firdausi/MalangTIMES)
Suasana seru menyanyi dan bermain musik di Coffee Times (Arifina Cahyanti Firdausi/MalangTIMES)

BATUTIMES - Meski baru hadir beberapa minggu ini, geliat penikmat kopi untuk mengunjungi Coffee Times terlihat luar biasa. Ya, tempat ngopi yang belokasi di Terminal Kopi Malang (TKM), Pasar Terpadu Dinoyo lantai 2 Kota Malang, ini banyak menyuguhkan menu kopi yang memikat penikmatnya.

Tapi, tidak hanya ngopi. Fasilitas untuk memberikan kenyamanan pengunjung agar berlama-lama di lokasi ini pun disediakan. Mulai dari wifi hingga permainan yang bikin acara kalian bareng teman-teman semakin asyik.

Nah, belum lama ini, beberapa pengunjung bahkan tampak asyik memainkan bait-bait lagu. Mereka bahkan membawa alat musik gitar sendiri. Penampilan itu tak hanya untuk menghibur diri sendiri, tapi juga memikat pengunjung lainnya.

"Di sini, kami memang memberikan ruang untuk teman-teman siapa pun, mahasiswa atau masyarakat umum yang ingin bersantai. Jadi, mau main musik, bisa. Mau karaokean, juga silakan saja," ungkap lengelola Coffee Times A. Yahya.

Fasilitas penunjang untuk memainkan alat musik yang dibawa pengunjung atau sekadar request lagu untuk bernyanyi disediakan di Coffee Times.

Yahya menambahkan, dengan keberagaman yang dimunculkan di Coffee Times ini, para pengunjung dapat menikmati waktu bersantai dengan enjoy. "Bawa alat musik silakan. Teman-teman pengunjung mau ngajak pengunjung lain menyanyi bareng juga bisa. Yang penting mereka enjoy dan senang," ungkap nya.

Nah, kapan lagi bisa menikmati suasana ngopi dengan suguhan kopi Nusantara -dari khas lokal Malang lereng Gunung Bromo, Kawi, Ijen, Semeru, hingga kopi Dampit- sambil bersantai sesuka ria kalau bukan di Coffee Times. Selain itu, Coffee Times tempat yang asyik untuk berbagai kegiatan lain, seperti  ajang berdiskusi mahasiswa atau gathering.

Pewarta : Arifina Cahyati Firdausi
Editor : Yunan Helmy
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->