Ajak Masyarakat Go Green, Bank Jatim Bagi-Bagi Hadiah Rp 12,65 Miliar

Pemberangkatan peserta jalan sehat zero waste Gemerlap Hadiah Undian Simpeda Regional Bank Jatim di Kota Malang. (Foto: Nurlayla Ratri/MalangTIMES)
Pemberangkatan peserta jalan sehat zero waste Gemerlap Hadiah Undian Simpeda Regional Bank Jatim di Kota Malang. (Foto: Nurlayla Ratri/MalangTIMES)

BATUTIMES - Semangat peduli lingkungan terus digelorakan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim). Seperti dalam gelaran Gemerlap Hadiah Undian Simpeda Regional Bank Jatim, hari ini (22/9/2019) di Lapangan Rampal, Kota Malang. Masyarakat diajak go green, terutama untuk mengurangi penggunaan botol plastik.

Pgs Direktur Utama Bank Jatim Ferdian Timur Satyagraha menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian Gemerlap Hadiah Undian Simpeda 2019 yang akan diselenggarakan di lima kabupaten/kota di Jawa Timur. "Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para nasabah yang sudah loyal dengan Bank Jatim," ujarnya. 

Setelah beberapa waktu yang lalu Kabupaten Lumajang menjadi pembuka Undian Simpeda 2019, kali ini Kota Malang menjadi tuan rumah. Selain para nasabah dan masyarakat umum, kegiatan hari ini juga diikuti perwakilan dari 9 cabang Bank Jatim. Yakni Bank Jatim Cabang Malang, Kepanjen, Batu, Pare, Jombang, Blitar, Kediri, Bojonegoro, dan Tuban. 

Mengusung tema Movement for A Better Life, ada banyak aktivitas dan kegiatan seru yang bisa diikuti oleh para peserta. Mulai dari jalan sehat zero waste, senam masal, lomba foto/video Instagram dengan tema Aksi Positifku Hari Ini, dan fashion show daur ulang.

Ketua pelaksana kegiatan Satria Dananjaya mengatakan bahwa melalui tema tersebut, Bank Jatim ingin mengajak masyarakat untuk peduli lingkungan terutama dalam hal mengurangi penggunaan botol plastik. "Untuk bisa mendapatkan satu kupon undian doorprize, masyarakat bisa menukarkan 20 pcs botol plastik. Bahkan kami juga menggandeng komunitas peduli lingkungan untuk mengampanyekan peduli lingkungan," ungkapnya.

Masyarakat dan para nasabah dari 9 cabang akan memperebutkan total hadiah Rp 12,65 miliar. Nasabah yang memiliki saldo minimal Rp 1 juta akan mendapatkan 1 kupon yang nantinya akan diikutkan dalam undian. Nasabah masing-masing cabang akan diikutkan undian dengan hadiah pertama mendapatkan uang tunai Rp 100 juta dan hadiah undian kedua sebesar Rp 50 juta. 

Seluruh nasabah Bank di Jawa Timur juga akan mendapatkan kesempatan meraih hadiah grand prize sebesar Rp 500 juta. Selain hadiah utama berupa uang tunai, Bank Jatim juga menyediakan doorprize dengan hadiah utama satu unit mobil Daihatsu Ayla serta beberapa doorprize menarik seperti dua unit motor, sepeda angin, peralatan elektronik, dan hadiah menarik lainnya.

Para peserta Gemerlap Hadiah Undian SIMPEDA Bank Jatim kali ini akan dihibur dengan penampilan artis dangdut ternama Jawa Timur yakni Nella Kharisma featuring Lagista dan d’Kross. Turut hadir dalam acara tersebut, Wali Kota Malang Sutiaji didampingi Ketua TP PKK Kota Malang Widayati, Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko, kepala-kepala organisasi perangkat daerah, BI Malang dan OJK Malang.

Sebagai informasi, Tabungan Simpeda merupakan produk unggulan seluruh Bank Pembangunan Daerah  Seluruh Indonesia (BPD-SI). Pemilik rekening tabungan Simpeda mendapat kesempatan mengikuti undian 3 kali dalam setahun yang terdiri dari 2 kali undian nasional dan 1 kali undian regional.

 

Pewarta : Nurlayla Ratri
Editor : Yunan Helmy
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->