Yuk Intip Gaya Hijab Pedangdut-Pedangdut Indonesia Ini

Gaya Hijab Pedangdut-Pedangdut Indonesia
Gaya Hijab Pedangdut-Pedangdut Indonesia

BATUTIMES - Dangdut tidak selamanya identik dengan pakaian seksi dan goyangan heboh. Seiring berjalannya waktu, para penyanyi dangdut atau pedangdut pun mengalami perubahan gaya yang signifikan. Perubahan terjadi seiring semakin banyaknya masyarakat Indonesia yany mencintai musik dangdut.

Bahkan, tidak sedikit  pedangdut ternama di Indonesia saat ini yang memutuskan untuk berhijab. Mereka selalu tampil anggun di atas maupun di bawah panggung dengan pakaian yang serba tertutup dan kekinian. 

Gaya mereka berpakaian pun tak jarang membuat para pecinta dangdut merasa semakin kagum dengan idolanya tersebut. Aura cantik dan anggun semakin terpancar dari masing-masing pedangdut yang mengibur penggemarnya dengan suara indah serta cengkok yang luar biasa serta dengan outfit muslimah.

Beberapa pedangdut ternama yang kini memutuskan berhijab dan kerap tampil memesona di antaranya seperti Lesti Kejora, Ikke Nurjanah, Evie Tamala, Cici Paramida, hingga Cinta Penelope. 

Lantas seperti apakah gaya berpakain para biduan ini saat dalam kehidupan sehari-hari? Berikut ini sederet gaya berpakain mereka yang berhasil dirangkum MalangTIMES.

1. Lesti Kejora

Jebolan kontes dangdut salah satu TV swasta ini menjadi salah satu pedangdut muda yang banyak dicintai publik. Suaranya yang khas menjadikan gadis berusia 19 tahun ini banyak digemari dan kerap tampil dalam berbagai kegiatan on air maupun off air. Setelah mantap memutuskan untuk berhijab, penampilan gadis belia ini banyak berubah dan tetap menjadi imut dengan sisi remajanya.

Di akun media sosialnya, Lesti kerap menunjukkan gaya berpakaian yang nyaman untuk dilihat dan sepertinya sering menjadi inspirasi banyak kalangan. Terutama para remaja yang menggilai gadis bersuara emas itu. Tampilannya yang manis dengan balutan hijab yang kekinian ini pastinya juga bisa kalian jadikan inspurasi saat akan hangout ataupun jalan-jalan dengan rekan-rekan kalian ya gengs.

2. Ikke Nurjanah

Ikke Nurjanah memutuskan berhijab setelah pulang menunaikan ibadah haji pada 2018 silam. Perubahannya untuk mengenakan hijab disebut oleh berbagai kalangan tampak terlihat lebih cantik serta anggun. Salah satunya terlihat pada gayanya saat mengenakan outfit ala anak muda seperti foto di atas.

Kenakan outfit simple dan menonjolkan sisi mudanya, Ikke tanpak lebih fresh dan anggun. Gayanya yang simpel ini bisa banget kalian tiru saat akan beraktivitas di luar rumah. Nggak harus dengan banyak pernak-pernik, tapi cukup tampil sesuai dengan gaya kalian sendiri.

3. Evie Tamala

Siapa yang tak kenal dengan Evie Tamala. Pedangdut legendaris ini menjadi salah satu penyanyi yang banyak dicintai dan dia pun sudah memutuskan untuk berhijab sejak lama. Dalam beberapa kali penampilannya di hadapan publik, pelantun Nyanyian Rindu ini kerap menunjukkan sisi anggunnya saat mengenakan hijab.

4. Cici Paramida

Pedangdut legendaris berikutnya yang kini telah mantab berhijab adalah Cici Paramida. Setelah memutuskan berhijab sejak 2016 lalu, pelantun Wulan Merindu ini kerap tampil dipublik dengan balutan hijabnya yang simpel. Dia juga tak jarang menunjukkan sisi anggunnya melalui beberapa hijabnya yang tak neko-neko.

5. Cinta Penelope

Sebelum memutuskan berhijab pada 2018 lalu, Cinta Penelope dikenal sebagai salah satu pedangdut yang kerap tampil dengan gaya berpakaian seksi. Baik saat sedang di atas panggung maupun kehidupannya sehari-hari. Namun ketika memutuskan berhijab, penampilannya jauh lebih beebeda dengan balutan hijab syari.

Seperti penampilannya pada foto di atas. Dia mengenakan hijab syar'i saat sedang asyik meniimati pemandangan indah pantai. Tampilannya yang syar'i dan cantik ini juga bisa banget kalian jadikan inspirasi dalam berbagai kegiatan.

 

Pewarta : Pipit Anggraeni
Editor : Yunan Helmy
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->