Istri Beberapa Bulan Tak Pulang, Pria Ini Perkosa Janda Satu Anak

Pelaku perkosaan terhadap janda beranak satu.
Pelaku perkosaan terhadap janda beranak satu.

BATUTIMES - Sg (38), warga Dusun Rumping, Desa Plampangrejo, Kecamatan Cluring, Banyuwangi, nekat memerkosa Kr (38), warga Desa Kaliploso, Kecamatan Cluring. Sg menggagahi Kr di area kebun jagung di Dusun Plosorejo, Desa Kaliploso, Kecamatan Cluring. Pria ini melakukan perbuatan itu karena sudah beberapa bulan istrinya tidak pulang.

Perbuatan amoral Sg dilakukan Selasa (17/9/19) lalu. Sekitar pukul 15.00 WIB, korban sedang mencari rumput di sekitar ladang jagung. Tiba-tiba pelaku datang dan mendekati korban.

Awalnya pelaku hanya mengajak korban berbincang. Namun akhirnya muncul niat pelaku untuk melakukan perbuatan amoral itu.

“Dikarenakan di tempat tersebut sepi, maka tersangka ada niatan untuk memerkosa korban dengan cara  menggendong korban menuju ke areal kebun jagung. Kemudian korban ditidurkan di semak-semak jagung,” kata Kapolsek Cluring Iptu Bejo Madrias, Senin (23/9/19).

Karena situasi tempat itu cukup sepi, korban tidak berani berteriak. Selanjutnya pelaku mulai melakukan aksinya. Setelah nafsunya terpuaskan, pelaku meninggalkan korban untuk pulang ke rumahnya.

 Korban hanya bisa menangis menyesali apa yang telah dialaminya. Sambil menangis, janda satu anak ini pulang ke rumahnya.

“Sesampainya di rumah, korban menceritakan kejadian itu kepada keluarganya. Tak terima dengan kejadian itu, korban akhirnya melaporkan kejadian itu ke Polsek Cluring bersama keluarganya,” ungkap Madrias ini.

Madrias menyebut, dari hasil pemeriksaan, tersangka sebenarnya sudah memiliki anak dan istri. Namun sudah beberapa bulan ini istrinya tidak pulang. Berdasarkan keterangan tersangka, istrinya bekerja di wilayah kota Banyuwangi.

Diduga hal inilah yang memicu pelaku melakukan perbuatannya. Sebab, dia sudah cukup lama tidak melakukan hubungan suami istri.

“Tersangka kami jerat dengan Pasal 285 KUHP atas dugaan telah melakukan ancaman kekerasan, memaksa perempuan/wanita yang bukan istrinya bersetubuh dengannya,” pungkasnya.

Pewarta : Muhammad Hujaini
Editor : Yunan Helmy
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->