Milenial, Saatnya Menuju Sukses bersama Merry Riana di Malang Youthpreneur Fest 2019

Flyer Malang Youthpreneur Fest 2019. (Foto: istimewa)
Flyer Malang Youthpreneur Fest 2019. (Foto: istimewa)

BATUTIMES - Untuk bertahan hidup di masa kini, dunia menuntut kita untuk melek teknologi. Apabila tak mengikuti teknologi, maka lambat laun kita bisa tergilas.

Sementara peluang untuk sukses di era teknologi yang serba mudah ini sebenarnya begitu lebar. Apalagi untuk generasi milenial yang memiliki ide-ide yang cemerlang. Tak heran bila saat ini banyak sekali milenial yang sukses, bahkan bisa menciptakan lapangan pekerjaan sendiri.

Dewasa ini, semakin banyak entrepreneur milenial yang bisa dijadikan contoh untuk meraih kesuksesan. Contohnya, Merry Riana. Siapa sih yang nggak kenal Merry Riana? Seorang Entrepreneur, Motivator Wanita Indonesia, Educator, dan Penulis Buku "Mimpi Sejuta Dolar".

Di saat usia 26 tahun, Merry Riana sudah berhasil menghasilkan S$ 1.000.000. Padahal, awalnya Merry Riana adalah mahasiswi Nanyang Technological University yang berhutang sebanyak S$ 40.000.

Dengan melihat pola pikir dan strateginya dalam bidang entrepreneurship, tentu bisa menjadi sebuah pelajaran bagi generasi milenial. Sebab, di masa kini, sangat penting jika anak muda memiliki nilai entrepreneur dalam dirinya.

Penasaran bagaimana pengalaman dan kiat-kiat Merry Riana menuju kesuksesannya? Mari kita simak, catat, dan tiru semuanya dalam Malang Youthpreneur Fest 2019.

PT. Olpedia Global teknologi kembali menyelenggarakan event seminar tersebut di Malang. Sebelumnya, event pertama di Kota Malang sukses dengan menghadirkan Atta halilintar sebagai Guest Star di awal tahun 2019.

Selain mengundang Merry Riana sebagai Guest Star, Olpedia Indonesia juga mengundang banyak entrepreneur milenial lain. Beberapa di antaranya Sarah Keihl (Pengusaha Muda Sukses, CEO 7 Branch Restaurants), Hendy Setiono (CEO Babarafi Enterprise, Foresthree Coffee, Cakekinian), dan Abi Atria (Founder olpedia.com, Praktisi Technopreneur).

Event Malang Youthpreneur Fest 2019 yang dipenuhi dengan entrepreneur-entrepreneur sukses tersebut berlokasi di Gedung Dome, Universitas Muhammadiyah Malang, Minggu (1 Desember 2019) pukul 07.00 sampai selesai.

Yuk! Ajak teman-teman dan sahabat terbaikmu untuk sukses bersama dengan belajar dari Merry Riana dan para pembicara hebat lainnya.

Buat Anda generasi muda saat ini, jadi anak muda jangan labil dan banyak maunya tapi hasilnya nihil. Jadilah anak muda yang terampil, haus untuk belajar, upgrading knowledge, dan skill dengan hadir di Malang Youthpreneur Fest 2019.

Perlu diketahui, kuota seminar tersebut terbatas. Untuk informasi lebih lanjut hubungi WhatsApp 0895342414686 atau 081336763177.

 

Pewarta : Imarotul Izzah
Editor : A Yahya
Publisher :
-->

    Tidak ada artikel terkait

Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->