Legalitas Aman, Penjualan Apartemen The Kalindra Tanpa Beban

The Kalindra (istimewa)
The Kalindra (istimewa)

BATUTIMES - Marketing Apartemen The Kalindra tidak pernah merasa takut ataupun khawatir dalam menjual The Kalindra. Hal ini lantaran legalitas The Kalindra yang aman. Mereka jadi percaya diri, tanpa beban, dan merasa safe dalam melakukan penjualan.

"Karena legalitas The Kalindra aman, perizinan Kalindra on the track, dan  progres pembangunan fisik terus berjalan tanpa henti. Sertifikat asli Kalindra juga tidak dalam jaminan bank," beber Sales dan Marketing Manager The Kalindra Ferdinando Redha Asmana.

Di tengah-tengah maraknya kasus apartemen yang bermasalah di Kota Malang, The Kalindra merupakan investasi apartemen paling aman. Legalitas dan background perusahaan clean and clear.

Di banyak daerah, penjualan unit yang tergolong masif tidak diimbangi dengan legalitas. Beberapa apartemen yang ditawarkan pengembang lain hingga kini bisa dibilang bermasalah.

Namun, sejak awal, pihak developer The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

"Legalitas aman. Tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan," tegas Ferdinando. Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Dengan lahan seluas 3,5 hektare, The Kalindra berada tepat di pinggir jalan protokol kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang.

Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

The Kalindra mampu mengakomodasi beberapa fungsi sekaligus, seperti hunian, pusat belanja, transportasi publik, pendidikan, dan rekreasi.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Sales dan Manager Marketing The Kalindra Ferdinando di nomor 0813-3323-7777.

Pewarta : Imarotul Izzah
Editor : Yunan Helmy
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->