Watu Undo Penemuan Mayat Diikat

Foto Istimewa
Foto Istimewa

BATUTIMES - Warga Dusun Jurang Kuali- Desa Sumber Brantas, Kecamatan Bumiaji dibuat gempar dengan temuan mayat jenis kelamin laki-laki, pada Rabu (16/10/2019) pagi. 

Mayat tersebut memakai kaus warna hitam berlengan pendek. Dengan menggunakan celana kain warna hitam. Juga memakai ikat pingang warna hitam. Saat ditemukan kondisi mayat dalam kondisi tengkurap dan mengapung di atas air. 

Selain itu juga pada kedua tangannya terikat tali. Diduga ini dilakukan sang pelaku yang sengaja mengikatnya menggunakan tali sepatu warna biru. Dugaan sementara, penemuan mayat ini tewas karena dibunuh. Dan dibuang di tempat lokasi kejadian perkara (TKP) Desa Sumber Brantas. 

Tempat lokasi penemuan mayat ini, dari informasi yang diterima BatuTimes berada di kedalaman jembatan air panas pertama. Titik di Watu Undo, penghubung Jalur Lintas Provinsi. Namun, tetap satu area kawasan Tahura. 

"Mayat pria ditemukan di lokasi Watu Undo. Utara Cangar, Banyu Panas ikut Tahura," kata Slamet Songwa anggota PMI yang ikut melakukan evakuasi di lapangan. 

Dia menambahkan setelah ada informasi, pihak perangkat desa setempat menghubungi polsek Bumiaji. Kemudian janazah diangkat dan dilarikan ke Rumah Sakit Hasta Brata Kota Batu untuk dilakukan identifikasi lebih dalam.

Sementara itu, Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Pratama menyatakan bahwa pihaknya tidak akan diam. Dan mengungkap sang pelaku dugaan pembunuhan. Untuk itu, tim melakukan pengecekan lokasi dan mengecek tubuh mayat. Apakah tewasnya dikarenakan dibunuh atau dugaan lain. 

"Tim masih melakukan penyelidikan. Jenazah sekarang ada di kamar mayat Hasta Brata Batu. Upaya dilakukan penyelidikan," tegas pria kelahiran Jakarta ini kepada JatimTIMES.

Pewarta : Muklas
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->