Ulang Tahun ke-28 Arema

Arema dan Aremania Turut Jaga Keamanan

Foto: m.wearemania.net
Foto: m.wearemania.net

MALANGTIMES - Arema akan turut menjaga keamanan tim lawan yang notabene rival Arema. Dengan momentum ultah Arema saat ini, ia meyakini Aremania malah akan ikut menjaga keamanan kendaraan tim tamu Persib saat datang maupun pulang.

“Kita meyakini, Aremania tidak akan mau mengotori reputasinya sebagai suporter yang dewasa. Rivalitas, tekanan terhadap tim lawan, itu hanya akan terjadi di dalam stadion. Di jalanan, Aremania ikut mengamankan situasi,” kata Abdul Haris, Ketua Panpel HUT Arema, Minggu (9/8/2015).

Arema akan menghormati dan menghargai tim Persib, karena Persib mau datang untuk menjadi lawan tanding di hari ultah ke-28. Bahkan menurut informasinya, Persib rela mengumpulkan skuad yang sejatinya sudah dibubarkan sejak sepakbola berhenti. Usaha serta keseriusan Persib untuk datang dan menghormati undangan Arema, akan dibalas dengan baik pula oleh Arema dan Aremania.

“Kita akan sangat menghargai tim tamu, yang menghormati undangan Arema, dengan datang ke acara ulang tahunnya. Kita bersyukur, ada lawan berkelas di laga ultah. Kita akan amankan bersama,” sambung Haris.

“Meski demikian, kita akan tetap wait and see terkait permintaan keamanan tim Persib. Semua demi kenyamanan dan kemeriahan ultah Arema semata,” pungkasnya. (*)

Pewarta : Imadudin Muhammad (MG1)
Editor : Hari Istiawan
Publisher : Yatimul Ainun
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->