KPU Targetkan 75 Persen Partisipasi Pemilih di Pilkada Malang

Komisioner KPU Kabupaten Malang ketika hadir dalam Sosialisasi Pilkada di Desa Ngadas, Kecamatan Poncokusumo. (Foto: hilmy/malangtimes)
Komisioner KPU Kabupaten Malang ketika hadir dalam Sosialisasi Pilkada di Desa Ngadas, Kecamatan Poncokusumo. (Foto: hilmy/malangtimes)

MALANGTIMES - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Malang menargetkan 75 persen partisipasi pemilih dalam pelaksanaan Pilkada Malang, 9 Desember 2015 mendatang. Untuk mencapainya, KPU Malang saat ini tengah gencar menggelar sosialisasi ke berbagai wilayah.

"Target kita di Pilkada mendatang setidaknya 75 persen partisipasi pemilih, dengan acuan 72 persen partisipasi pemilih di Pilpres 2014," Ungkap Santoko, Ketua KPU Kabupaten Malang kepada MALANGTIMES (TIMES INDONESIA NETWORK).

Untuk memaksimalkan target tersebut, ia beserta jajaran Komisioner KPU turut aktif melakukan sosialisasi terhadap calon pemilih hingga pelosok-pelosok wilayah Kabupaten Malang.

"Kita punya delapan titik sejenis sosialisasi yang sudah kami agendakan untuk menyasar semua aspek calon pemilih," imbuhnya.

Aspeka tersebut, katanya, selain masyarakat adat juga, masyarakat agamis, masyarakat marjinal, untuk kalangan pemula dan perempuan juga akan disasarnya dari bulan Agustus hingga jelang Pilkada mendatang. (*)

Pewarta : Faishal Hilmy Maulida (MG3)
Editor : Hari Istiawan
Publisher : Rochmat Shobirin
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->