Di Piala Presiden, Persela Berani Pasang Target

Manajer Persela Yunan Achmadi. (Foto: ardiyanti/lamongantimes)
Manajer Persela Yunan Achmadi. (Foto: ardiyanti/lamongantimes)

MALANGTIMES - Persela Lamongan tidak ingin numpang lewat saat berkiprah di Piala Presiden yang akan mulai digulirkan pada 30 Agustus 2015 mendatang.

"Laskar Joko Tingkir" menyadari berada di grup B yang bisa dikategorikan grup neraka bersama Arema Cronus, Sriwijaya FC  dan PSGC Ciamis. "Target kita ingin menang," tegas Manajer Tim Persela Yunan Achmadi, Sabtu (14/08/2015).

Yunan berharap, Persela memiliki keberuntungan supaya bisa menjadi salah satu dari wakil grup B. "Syukur-syukur bisa lolos ke babak selanjutnya," kata Yunan berharap.

Menurutnya, Persela menyimpan asa bisa menjadi juara di turnamen yang disebut-sebut sebagai pembuka kompetisi Indonesian Super League (ISL) ini.

"Kita kalau juara harus menang di tiap pertandingan, kita targetnya ingin tanding dan menang setiap kali main," paparnya.

Demi meraih kemenangan, kata Yunan, tim pelatih sudah diminta untuk mempersiapkan tim kebanggaan LA Mania ini dengan sebaik-baiknya. "Kita mengawali dari awal, kita persiapkan tim dengan sebaiknya," pungkasnya. (*)

Pewarta : Ardiyanto
Editor : Hari Istiawan
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Lamongan TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->