Konser Rock Kemerdekaan Bangkitkan Lagi Musisi Rock Kota Malang

Gus Lukman sebagi Ketua Pelaksana Konser Rock Kemerdekaan yang akan digelar di depan Balai Kota Malang, Sabtu (29/8/2015). (Tania/MalangTimes)
Gus Lukman sebagi Ketua Pelaksana Konser Rock Kemerdekaan yang akan digelar di depan Balai Kota Malang, Sabtu (29/8/2015). (Tania/MalangTimes)

MALANGTIMES - Sebanyak 23 group band rock lokal Malang bakal meramaikan konser Rock Kemerdekaan yang akan digelar di bundaranTugu atau depan Balai Kota Malang pada Sabtu (29/8/2015) mendatang.

Penyelenggaraan konser rock kemerdekaan ini diketuai KH Lukman Al Karim atau yang akrab disapa Gus Lukman yang juga pengasuh Ponpes Baghrul Maghfiroh. Menurutnya, keturutsertaannya mengikuti event dikarenakan rasa kepeduliannya yang tinggi terhadap masa depan musisi-musisi muda saat ini.

"Kita support mereka dari hal yang mereka suka. Mereka punya masa depan yang cerah, sayang kalau tidak didukung dari sekarang," ujar Gus Lukman, ditemui saat rapat koordinasi konser rock kemerdekaan di Balai Kota Malang, Senin (24/8/2015).

Gus Lukman juga bersedia mendorong musisi-musisi rock Kota Malang untuk bisa eksis di kancah nasional hingga internasional. "Dari 23 band yang tampil akan dipilih satu yang terbaik. Yang terbaik itu akan berkerjasama dengan band Slank untuk membuat album," ujarnya.

Dia berharap, Kota Malang bisa menjadi barometer perkembangan musik rock di Indonesia. "Kita buat konsep rock cinta damai. Tidak ada kekerasan, narkoba dan minum-minuman keras. Semoga musisi rock Kota Malang bisa menjadi contoh yang baik untuk pecinta rock di Indonesia," harapnya. (*)

Pewarta : Tristania Dyah
Editor : Hari Istiawan
Publisher : Rochmat Shobirin
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->