KPU Gelar Konsolidasi Tentang APK dan Persiapan Kampanye

Suasana Rapat yang membahas tentang APK dan persiapan kampanye di kantor KPU Kabupaten Malang (Foto: Hilmy/malangtimes)
Suasana Rapat yang membahas tentang APK dan persiapan kampanye di kantor KPU Kabupaten Malang (Foto: Hilmy/malangtimes)

MALANGTIMES - KPU Kabupaten Malang menggelar konsolidasi tentang Alat Peraga Kampanye (APK), dan persiapan kampanye dalam Pilkada Malang, 9 Desember 2015 mendatang di Kantor KPU, Selasa (25/8/2015).

Hadir dalam rapat ini seluruh Komisioner KPU, Anggota Bidang Logistik KPU, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Wakalpolres Malang Kompol Arif Mukti Surya, kemudian Panwaslu yang dihadiri ketua Panwas, Wahyudi, Perwakilan pemkab, dan ketiga LO masing-masing calon.

Rapat yang dipimpin Ketua Komisioner KPU bidang Hukum, Totok Hariyono ini membahas tentang APK dan persiapan jelang kampanye yang dimulai 27 Agustus 2015 usai pengambilan nomor urut sehari sebelumnya.

"Kita harus berkomitmen menjaga kesepakatan kita hari ini, berikan kepercayaan Kepada KPU sebagai penyelenggara dalam pilkada mendatang," kata Santoko, Ketua KPU Kabupaten Malang ketika menutup acara.

Santoko juga berharap model komunikasi yang baik selama ini antara KPU dengan Panwas, Dinas terkait, Kepolisian, Pemerintah dan Paslon yang baik tersebut dapat terjadi kedepan, khususnya ketika agenda kampanye dan pelaksanaan Pilkada.

"Semoga kedepan komunikasi yang baik seperti ini bisa terus terjaga," tutupnya. (*)

Pewarta : Faishal Hilmy Maulida (MG3)
Editor : Hari Istiawan
Publisher : Rochmat Shobirin
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->