Peringatan Hari Olahraga Nasional XXXII 2015

Abah Anton: Ayo, Kota Malang Harus Bertabur Atlet Berprestasi

Walikota Malang, H Moch Anton, memimpin senam di Stadion Gajayana. (Foto: Istimewa)
Walikota Malang, H Moch Anton, memimpin senam di Stadion Gajayana. (Foto: Istimewa)

MALANGTIMES - Bertempat di Stadion Gajayana, pada Jum'at (11/9/2015), Walikota Malang, H Moch Anton memimpin upacara hari Olah Raga Nasional yang ke-32. Upacara dihadiri oleh Formpimda Kota Malang, Anggota DPRD, Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, TNI/POLRI, mahasiswa serta pelajar di Kota Malang.

Abah Anton yang bertindak sebagai Inspektur upacara, menyampaikan melalui tema 'Gelorakan Budaya Olahraga Untuk Indonesia Hebat', mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia untuk bersatu-padu dan bersinergi dalam menggelorakan kembali semangat olahraga yang telah dicanangkan tiga puluh dua tahun lalu melalui gerakan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, untuk menjadikan olahraga sebagai budaya dan gaya hidup masyarakat.

Bangsa-bangsa di dunia katanya telah mempercayai Indonesia untuk menjadi tuan rumah tiga event besar dunia yaitu The 6th Tafisa World Sport For All Games 2016 di Jakarta yang akan diikuti oleh kurang lebih 110 negara serta The 18th Asian Games 2018 dan The 3th Asian Paragames 2018 di Jakarta dan Palembang," katanya. 

"Marilah kita bersama-sama bekerja cerdas untuk harumnya nama bangsa dan negara Indonesia di mata Internasional, serta menjadi momentum bangkitnya industri olahraga dan pariwisata tanah air sehingga dapat berkontribusi pada peningkatan ekonomi masyarakat," jelas Abah Anton.

Setelah upacara dilanjutkan dengan senam Rekreasi II Jawa Timur. Hari Olahraga Nasional ke-32 Tahun 2015, bertabur prestasi di Kota Malang dengan diberikan secara simbolis 6 prestasi dibidang olahraga, yaitu kepada Ilyas Rahman SMP Muhammadiyah, Juara I Bulutangkis Tuna Rungu Wicara Putra tingkat Propinsi.

Kembali diberikan kepada Ilyas Rahman SMP Muhammadiyah, Juara I Paralympian Pelajar Tingkat Nasional. Kepada Muhammad Arizal Geofani Z, dari SMKN sebagai 2 Juara II Paralympian Cabang Olahraga Tenes Lapangan Tahun 2015 tingkat Propinsi.

Selanjutnya adalah diberikan kepada Ogsa Agfreansah, Juara Lari 4x100M Putra "SEA YOUTH ATHLETIC SHMPIONSHIPS 2015 MALAYSIA" dan Juara Lari 200M Putra "SEA YOUTH ATHLETIC SHMPIONSHIPS 2015 MALAYSIA". Terakhir diberikan kepada Andre Kayana, Juara II Lomba Bola Basket Putra "SEA GAMES 2015 SINGAPORE". (*)

Pewarta : Humas Kota Malang
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->