Kota Batu Hadirkan Pasar Parkiran Kuliner untuk Wisatawan

Pasar Parkiran. (Foto: googleimage)
Pasar Parkiran. (Foto: googleimage)

MALANGTIMES - Kota Batu sebagai Kota Wisata menyuguhkan berbagai tempat wisata menarik, seperti di Pasar Parkiran yang terkenal dengan berbagai macam kulinernya.

Pasar Parkiran ini buka mulai pukul 16:30 hingga 24:00 dan terletak di Jalan Raya Sultan Agung, Kota Batu, tepatnya berada di parkiran B2 Jatim Park 1.

Tempat ini bisa menjadi pilihan bagi para penikmat wisata kuliner malam hari. Di Pasar Parkiran ini terdapat berbagai macam kuliner khas kaki lima dan juga souvenir, serta beberapa wahana permainan juga tersedia di pasar tersebut.

Tak hanya itu, di pasar ini para pengunjung juga bisa menikmati live musik. Hanya dengan membayar uang parkir 2 ribu rupiah, para pengunjung sudah bisa masuk dalam pasar parkiran, namun untuk makan dan masuk wahana permainan yang akan dikenakan tarif bervariatif.

"Khas kaki lima banget kulinernya," ujar Novita pengunjung asal Kota Malang kepada MALANGTIMES (TIMES INDONESIA NETWORK), Rabu, (16/9/2015). Pasar parkiran kuliner tersebut sebagai salah satu daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung ke kota wisata batu. (*)

Pewarta : Agus Muhammad
Editor : Yatimul Ainun
Publisher :
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->