Formasi Lengkap, Chiby Akan Tampil dengan Wajah Baru

Cherrybelle Audition 2015 saat jumpa pers di Kota Malang.Sabtu (10/10/2015). (Foto: Tania/ Malangtimes)
Cherrybelle Audition 2015 saat jumpa pers di Kota Malang.Sabtu (10/10/2015). (Foto: Tania/ Malangtimes)

MALANGTIMES – Pada Cherrybelle Audition 2015, Cherrybelle menetapkan konsep yang berbeda dalam pemilihan anggota baru. Yakni, Chibi yang kini terdiri dari Christy, Angel dan Novi, akan memilih peserta dengan wajah-wajah lokal dan good looking (indah dipandang).

Manager Cherrybelle Management (CBM), Rahman Ibrahim mengatakan konsep baru ini diyakini dapat memberikan semangat baru untuk Cherrybelle.

”Dengan kembalinya formasi Cherrybelle sekaligus wajah baru tentunya akan memberikan pemandangan berbeda. namun tetap kualitas girlband ini akan terus meningkat dan lebih baik,” kata Rahman.

Menurutnya, pemilihan wajah lokal ini dikarenakan Cherrybelle ingin memperlihatkan pada dunia bahwa wajah-wajah lokal perempuan Indonesia sangatlah menawan.

"Contohnya, wajah perempuan-perempuan di Kota Palembang dan Bandung, mereka berdandan natural saat ikut audisi namun inner beutynya sangat terpancar," tambar pria berkacamata ini.

Namun tidak hanya pemilihan berdasarkan wajah, Chiby dan CMB akan memfokuskan penilaian pada karakter vokal dan skill menari peserta. Menurut Rahman, dia tidak ingin chiby hanya dikenal karena wajahnya yang cantik namun juga para personilnya yang bersuara emas.

Karena itu, setelah tahapan dalam audisi selesai, peserta wajib mengikuti karantina selama 10 hari. karantina ini hanya bisa diikuti oleh peserta yang lolos pada tahap gold atau perwakilan tiap kota yang kuotanya hanya 18 orang.

”Karantina akan dimulai tanggal 18 – 24 November mendatang. karantina bertujuan untuk melatih vokal dan tarian, pembentukan karakter dan  menyamakan visi misi anggota chiby,” ujarnya. Karantina ini sekaligus menjadi final penentu enam personil baru yang akan bergabung bersama chiby. (*)

Pewarta : Tristania Dyah
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->