Sebelum Pilih Klopp, Liverpool Sempat Dekati Ancelotti

Carlo Ancelotti sempat didekati Liverpool (Foto: soccernews)
Carlo Ancelotti sempat didekati Liverpool (Foto: soccernews)

MALANGTIMES - Liverpool akhirnya memilih Jurgen Klopp untuk menggantikan posisi Brendan Rodgers di kursi manajer. Namun belakangan muncul klaim jika manajemen The Reds sempat mendekati Carlo Ancelotti.

Adalah Harry Redknapp yang meluncurkan informasi tersebut. Menurutnya Ancelotti adalah sosok yang sudah lama menjadi target nomor satu Liverpool, namun sang pelatih asal Italia menampik tawaran tersebut.

"Saya mendengarnya dari sumber terpercaya bahwa dia (Ancelotti) ditawari menangani Liverpool. Saya tak merasa (ia menghendakinya). Mereka toh berbicara padanya di satu waktu," ujar mantan manajer Tottenham Hotspur dan West Ham United itu pada talkSPORT.

Redknapp juga menyambut baik kabar jika eks pelatih Real Madrid dan Chelsea itu siap kembali ke Premier League. Bahkan meski ia yakin tak banyak pilihan klub untuk Ancelotti.

"Ancelotti sudah rehat sejenak dari sepakbola dan jelas ia merasa siap untuk kembali lagi. Ia akan memilih klub besar, ia pernah menangani klub di Liga Champions jadi ia takkan memilih sembarang klub.  Hanya ada lima atau enam posisi untuknya di Premier League, jadi sungguh menarik menanti apa yang ada dalam benaknya," imbuh Redknapp. (*)

Pewarta : Ronny Wicaksono
Editor : Fathul Yasin
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Indonesia
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->