Demi Keamanan dan Kenyamanan Warga Kota

Singgamata: 10 Personel Selalu Siaga di Alun-alun

Personel kepolisian yang disiagakan di Alun-Alun Kota Malang (Foto: istimewa/malangtimes)
Personel kepolisian yang disiagakan di Alun-Alun Kota Malang (Foto: istimewa/malangtimes)

MALANGTIMES - Kapolres Malang Kota, AKBP Singgamata, menjamin keamanan dan kenyamanan segenap warga Kota Malang, termasuk masyarakat yang tengah menikmati indahnya Alun-alun KotaMalang.

Kepada MALANGTIMES, beberapa menit lalu, Singgamata mengatakan, sedikitnya 10 personel dari jajarannya disiagakan di kawasan Alun-alun, membackup aparat Satpol PP yang bertugas.

Sejak diresmikan Walikota H Moch Anton, beberapa hari lalu, kunjungan warga Malang dan sekitarnya ke komples Alun-alun Kota Malang memang meningkat.

Terlebih pada Ramadhan seperti saat ini, warga masyarakat suka menhabiskan waktu menikmati indahnya taman kota yang ada di depan Masjid Jami’ Kota Malang itu.

“Dalam berbagai aspek, demi keamanan dan kenyamanan warga kota tercinta ini, Polres Malang Kota berkomitmen membackup Pemkot Malang, agar masyarakat merasa aman dan nyaman,” tutur Singgamata.

Dia membenarkan, setidaknya ada 10 personel yang selalu siaga di kawasan itu, tidak hanya membackup Satpol PP, tapi juga melayani masyarakat yang membutuhkan kehadiran polisi.

Polres Malang Kota, tambah dia, berkomitmen membantu Pemkot untuk mengamankan Alun-alun dan memberi rasa nyaman dan aman bagi para pengunjung yang datang.

“Polisi ada untuk masyarakat. Walau kecil, tapi dirasakan manfaatnya, termasuk bagi para penyeberang jalan di lokasi keramaian lalu lintas seperti itu,” tambahnya. 

Pewarta : Achmad Rizal
Editor :
Publisher : Yatimul Ainun
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->