DPC PKB Kota Malang Gelar Haul Gusdur Ke - 6

Ketua DPC PKB Kota Malang, H.Moch.Anton.(Foto: Hafiz/malangtimes)
Ketua DPC PKB Kota Malang, H.Moch.Anton.(Foto: Hafiz/malangtimes)

BATUTIMES - Acara Haul KH Abdurrahman Wahid alias Gus Dur yang ke-6  dilaksanakan, Sabtu (9/1/2016), bertempat di Kantor DPC PKB Jalan Ketapang, Klojen, Kota Malang.

Acara Haul tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPC PKB Kota Malang, H Moch Anton, beserta sang istri Hj Dewi Farida Suryani, Ketua Syuro DPC PKB Kota Malang, KH Affandi, dan Pengasuh PP Bumi Shalawat Tulangan, Sidoarjo KH Agoes Ali Mashuri. 

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Moch Anton meminta seluruh kader PKB bisa meneladani sosok KH Abdurrahman Wahid yang juga pendiri PKB. 

“Sebagai kader PKB, kita harus bisa meneladani sosok Gus Dur, meskipun beliau sudah tiada, tapi pemikirannya patut menjadi teladan," kata Abah Anton.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Bumi Shalawat, Tulangan, Sidoarjo, Jawa Timur, KH Agoes Ali Mashuri (Gus Ali), saat menyampaikan Mauidhotul Hasanah menilai bahwa sebagai seorang pemimpin Gus Dur merupakan sosok yang lengkap. 

Sebagai seorang tokoh nasional sekaligus negarawan, Gus Dur juga dikenal sebagai bapak bangsa. ”Gus Dur adalah pemimpin yang melindungi semua golongan masyarakat, etnis, ras, dan agama,” katanya.

Selain itu, Gus Ali meminta kader PKB untuk mengusung budaya kerja keras, cerdas dan kreatif. Karena PKB didirikan Ulama NU sebagai alat perjuangan untuk rakyat. (*)

Pewarta : Hafiz Agassi
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Muhammad Alwan
Sumber : Malang TIMES
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->