Banggakan Arema, ER Istruksikan PNS Pakai Atribut Arema

JUMAT AREMA: Walikota Batu, Edi Rumpoko mengintruksikan para PNS diinstruksikan untuk mengenakan atribut Arema pada Jumat (8/4/2016). (Foto: Dok. BatuTIMES)
JUMAT AREMA: Walikota Batu, Edi Rumpoko mengintruksikan para PNS diinstruksikan untuk mengenakan atribut Arema pada Jumat (8/4/2016). (Foto: Dok. BatuTIMES)

BATUTIMES – Wali Kota Batu Eddy Rumpoko memiliki cara tersendiri yang lebih sopan untuk mengungkapkan kebanggaan atas kemenangan tim Arema Cronus di final Bhayangkara Cup 2016, Minggu (3/4/2016) lalu.

Wali Kota yang akrab disapa ER ini mengeluarkan instruksi kepada para aparatur sipil negara (ASN) di kalangan Pemkot Batu. Isi instruksi itu adalah mengenakan atribut Arema pada Jumat (8/4/2016). Jumlah personel ASN termasuk guru sekitar 4.000 orang.

Pengenaan kaos atau atribut Arema ini ditujukan sebagai bentuk penghormatan atas Arema yang berhasil menjuarai turnamen Bhayangkara Cup 2016.

Selain kaos, atribut yang dimaksud bisa berupa slayer, topi, gelang, atau aksesoris lainnya yang bernuansa Arema.

Selain kepada PNS, ER juga mengajak kepada seluruh warga Kota Batu untuk menggunakan kaos atau atribut Arema tersebut pada hari Jumat.

”Juga kepada seluruh warga Kota Wisata Batu dimanapun juga, sebagai pekerja, pengusaha, pedagang, petani, dan lain-lain semua pada hari Jumat menggunakan atribut Arema,” ajak ER.

Imbauan untuk mengenakan kaos atau atribut Arema juga ditujukan kepada para pelaku usaha, karyawan swasta, serta masyarakat umum di seluruh Kota Batu.

Sehingga diharapkan pada hari Jumat nantinya Kota Batu akan membiru dalam nuansa Arema Day, dan ungkapan kebanggaan pada tim kesayangan dari seluruh warga Malang Raya ini.(*)

Pewarta : Nurliana Ulfa
Editor : Yosi Arbianto
Publisher : Sholikin Nur
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->