Mencari Bibit Enterpreneur, Bank Indonesia Gelar Festival Bergengsi Ini

Foto : illustrasi
Foto : illustrasi

KOTA BATU - Bank Indonesia (BI) Provinsi Jawa Timur beserta Bank Indonesia Malang, menggelar rangkaian Road to ISEF 2017 di Kota Batu, pada 6 dan 7 Oktober 2017 di Batu Town Square.

Dudi Herawadi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Malang menyatakan, untuk acara di Malang Raya ditempatkan di Kota Batu. Sebab, selain memudahkan masyarakat sekitar juga potensi pertumbuhan ekonomi di Kota Batu bagus.

Untuk rangkaian Road to ISEF  terdapat lomba-lomba menarik bernuansa syariah dan islami. Seperti pemilihan duta Ekonomi Syariah, Lomba Da’i Cilik, dan kompetisi Entrepreneurship Muda Syariah. Kemudian ada lomba kesenian daerah islami, serta lomba kaligrafi.

"Tentu, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Peserta bisa daftar online di www.roadtoisef.org. Maksimal tanggal 28 September 2017," terangnya.

Dia menjelaskan, adapun para pemenang lomba akan mewakili Provinsi Jawa Timur dalam Indonesia Shari’a Economic Festival (ISEF) di Grand City Convention Hall & Exhibition Center, Surabaya pada tanggal 7-11 November 2017.

Sekadar tambahan, acara Road to ISEF tersebar di empat kota. Yaitu di Surabaya (Grand City Mall, 14-15 Okt 2017), Jember (Lippo Mall, 21-22 Okt 2017) serta Kediri (Bank Indonesia Kediri, 27-28 Okt 2017) serta di Kota Batu.

Acara tersebut boleh diikuti semua lapisan masyarakat dan kalangan pebisnis serta pihak yang memiliki bakat usaha. Hal itu untuk memacu bibit-bibit muda menjadi pebisnis profesional.

Pewarta : Muklas
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Raafi Prapandha
-->
Redaksi: redaksi[at]batutimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]batutimes.com | marketing[at]batutimes.com
-->